Value : Journal of Management and Business
Vol. 2 No. 1 (2017): Value Journal of Management and Business

PENGARUH MARKETING PUBLIC RELATION TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG KE WATERPARK XYZ

Hesti Sugesti (Unknown)



Article Info

Publish Date
04 Apr 2018

Abstract

Teori Keputusan Berkunjung adalah suatu individu yang secara langsung terlibat dalam mendapatkan dan mempergunakan barang yang ditawarkan serta untuk mendukung  Marketing Public Relation yang bertujuan untuk meningkatkan jumlah pengunjung Waterpark XYZ.Penelitian dilakukan dengan menggunakan metode deskriptif kuantitatif dan verifikatif, yaitu: mengumpulkan, menyajikan, menganalisis, dan melakukan pengujian hipotesis, serta membuat kesimpulan dan saran. Sampel dikumpulkan dengan menggunakan metode Incidental Sampling dengan jumlah sampel 387 responden dari populasi 11870 orang, diperoleh beberapa kesimpulan sebagai berikut:Marketing Public Relation  yang telah dilakukakan oleh Waterpark XYZ sudah berjalan dengan baik, sehingga pengunjung setuju untuk memutuskan berkunjung ke Waterpark XYZ, terdapat pengaruh parsial dari Marketing Public Relation terhadap keputusan berkunjung ke Waterpark XYZ.

Copyrights © 2017






Journal Info

Abbrev

value

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences Other

Description

Jurnal ilmiah mengenai bidang ilmu manajemen dan bisnis yang diterbitkan dua kali dalam setahun. Issued by Faculty of Economics, Universitas Singaperbangsa Karawang, Jawa Barat Indonesia, periodically (every 6 months) in March and September with the aim of disseminating information about the study ...