JURNAL SeMaRaK
Vol 3, No 2 (2020): Jurnal Semarak

KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN DIPENGARUHI OLEH KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT TRITANU HUBS INDONESIA

Nani Nani (UNIVERSITAS PAMULANG)
Ade Ulfa (universitas pamulang)



Article Info

Publish Date
16 Jun 2020

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada PT. Tritanu Hubs Indonesia. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif pendekatan deskriptif dengan menggunakan teknik pengambilan sampel yaitu purposive sampling dan jumlah sampel sebanyak 100 orang pelanggan PT Tritanu Hubs Indonesia. Untuk menguji data menggunakan analisa regresi linier berganda.Hasil dari analisis serta pembahasan menunjukan bahwa : (1)keputusan pembelian dipengaruhi oleh kualitas produk yang positif, (2)keputusan pembelian dipengaruhi kualitas pelayanan yang positif (3) keputusan pembelian dipengaruhi oleh kualitas produk dan kualitas pelayanan secara simultan. Kata Kunci: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

smk

Publisher

Subject

Humanities Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Jurnal SeMaRaK : Jurnal Ilmiah Prodi Manajemen Universitas Pamulang adalah jurnal ilmiah yang diterbitkan 3 edisi dalam setahun yaitu pada bulan Februari, Juni dan Oktober oleh Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Pamulang. Terbit sejak bulan Februari tahun 2018. Fokus kajian jurnal ini ...