JIEB : Jurnal Ilmiah Ekonomi Bisnis
Vol 3 No 1 (2017): JURNAL ILMIAH EKONOMI BISNIS

STRATEGI PAMASARAN PADA PRODUK MINUMAN OXY BLUE (OXYGENATED PURE WATER) DALAM PENENTU KEPUASAN KONSUMEN

Kamsariaty Kamsariaty (Unknown)



Article Info

Publish Date
12 Mar 2017

Abstract

Abstrak: Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi pemasaran PT Merak Jaya Abadi Cabang Kalimantan Selatan. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Alat analisis yang digunakan adalah analisis SWOT. Hasil pe-nelitian menunjukkan bahwa PT Merak Jaya Abadi selalu berusaha menjaga kua-litas produk minuman OXY Blue (oxygenated pure water) dan berusaha melaku-kan inovasi. Selain itu, PT Merak Jaya Abadi memberikan kenyamanan dan tetap menjaga hubungan baik para pelanggan. Kendala yang dihadapi adalah permasa-lahan modal, kelangkaan bahan, dan persaingan dari dalam negeri maupun luar negeri. Kata kunci: strategi pemasaran, analisis SWOT

Copyrights © 2017






Journal Info

Abbrev

jieb

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Education Mathematics Other

Description

JURNAL ILMIAH EKONOMI BISNIS (JIEB) merupakan jurnal ilmiah yang berisi kumpulan artikel ilmiah mengenai ilmu ekonomi dan bisnis dari berbagai akademisi maupun praktisi dari seluruh Indonesia. JIEB terdiri dari 150 halaman setiap terbitannya, dan terbit sebanyak 3 kali dalam 1 tahun, yaitu pada ...