Penentuan target pasar dan positioning yang tepat diperlukan untuk menghasilkan sebuah program pemasaran yang tepat sasaran sehingga dapat dilaksanakan dengan efektif dan efisien. Berdasarkan hasil analisis, target pasar yang tepat bagi Institut Bisnis Nusantara adalah mereka para calon mahasiswa yang menginginkan kemudahan pembiayaan dan peluang kerja bagi lulusan, peduli akan kurikulum dan dosen yang berkualitas, mengidamkan kampus yang peduli terhadap mahasiswa memiliki sarana dan prasarana yang memadai serta layanan publik di dalam kampus. Dan dengan kalimat positioning berupa: Bagi para calon mahasiswa yang menginginkan kemudahan pembiayaan dan peluang kerja bagi lulusan, peduli akan kurikulum dan dosen yang berkualitas, mengidamkan kampus yang peduli terhadap mahasiswa, memiliki sarana dan prasarana yang memadai serta layanan publik di dalam kampus, Yang kesulitan apabila harus membayar uang kuliah dalam jumlah besar sekaligus, Institut Bisnis Nusantara adalah kampus yang menyelenggarakan pendidikan S-1 Ekonomi, Komunikasi, Komputer dan Bahasa Inggris, Yang menyediakan angsuran pembayaran yang ringan, dibandingkan dengan kampus swasta yang lain, dengan program kemudahan pembiayaan kuliah, IBN juga menerapkan kurikulum terbaik dengan dosen berkualitas didukung oleh sarana dan prasarana lengkap.
Copyrights © 2012