Jurnal Ekonomi Bisnis Indonesia
Vol. 15 No. 1 (2020): JEBI

PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN PROMOSI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KOSAKATA APPAREL

Rahman Halim (Unknown)
Muhammad Ichwan Hamzah (Unknown)



Article Info

Publish Date
04 Sep 2020

Abstract

Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan terhadap 60 konsumen. Penelitian inibertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian danpromosi. Pengujian ini dilakukan dengan menggunakan PLS dengan pengolahan data PLS 3.0.Pengujian validitas sampel dilakukan dengan uji loading factor dan average variance extracted(AVE). Sedangkan pengujian reliabilitas menggunakan ujicronbach's alphadancomposite reliabilitymempunyai nilai yang memenuhi kriteria. Hasil menunjukkan bahwa harga tidak berpengaruhsignifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadapkeputusan pembelian, promosi tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, harga tidakberpengaruh signifikan terhadap promosi, kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap promosi,harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian melalui promosi, kualitas produktidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian melalui promosi.

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

Jebi

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

JEBI (Journal Economics Business Indonesian). The International Journal published by Indonesian Business School. This journal focused on Economics, Business and Management studies. The Journal is published twice a year. The aim of the journal is to disseminate the Economics, Business and Management ...