Journal of Management and Business Review
Vol 8, No 1 (2011)

STRATEGI PROMOSI ABOVE THE LINE PRODUK MINUMAN ROOT BEER – THE GROOVY TASTE® DI WILAYAH JABODETABEK (2010-2011)

Melina Sari (Unknown)
Pepey Riawati Kurnia (Unknown)



Article Info

Publish Date
13 Feb 2017

Abstract

Tujuan studi ini adalah untuk merumuskan strategi promosi above the line untuk Root Beer – The Groovy Taste®, yang merupakan produk minuman carbonated soft drink. Studi ini menggunakan penelitian eksploratori untuk mengetahui kondisi eksternal dan industri, serta menggunakan penelitian deskriptif untuk mengetahui perilaku konsumen dari industri carbonated soft drink. Dalam formulasi strategi promosi akan ditentukan target audience, tujuan komunikasi, sasaran yang akan dicapai oleh strategi promosi ini, anggaran, desain komunikasi dan bauran media. Implementasi strategi promosi dibuat dalam bentuk Media Plan, yang berisi jadwal implementasi berikut anggaran promosi yang dibutuhkan.

Copyrights © 2011






Journal Info

Abbrev

jmbr

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Journal of Management and Business Review (JMBR) is a source of scientific information for academia, research institution, government agencies, and industries. We publish research paper on management and business strategy as well as related ...