Jurnal Sinar Manajemen
Vol 5, No 2 (2018): Jurnal Sinar Manajemen

Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian City Car KIA Picanto pada PT. Kars Intiamanah (Kalla KIA) Palu

T, Sarifuddin (Unknown)
Jenigatot, Heriyanto (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Aug 2018

Abstract

Penelitian jenis penelitian deskriptif-verifikatif adalah jenis penelitian yang menggambarkan secara sistematis fakta dan karakteristik objek dan subjek yang diteliti secara tepat. Menganalisis dan menggambarkan hasil penelitian tetapi tidak digunakan untuk membuat kesimpulan yang lebih luas tetapi dapat digunakan untuk membuktikan hipotesis melalui pendekatan kuantitatif dan analisis terhadap hasil penelitian dan hasilnya dapat digunakan untuk membuat kesimpulan. Penelitian ini dilaksanakan bulan Juni 2016 sampai dengan bulan September 2016. Metode analisis Regresi Linear Berganda digunakan untuk menguji hipotesis dari penelitian ini. Hasil penelitian menunjukkan (1) Produk, harga, promosi dan tempat secara simultan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) Produk berpengaruh secara positif dan tidak signifikan terhadap terhadap keputusan pembelian, (3) Harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap terhadap keputusan pembelian. (4) Promosi berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap terhadap keputusan pembelian, (5) Tempat berpengaruh negatif dan signifikan terhadap terhadap keputusan pembelian. 

Copyrights © 2018






Journal Info

Abbrev

JSM

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Sinar Manajemen, an electronic international journal, provides a forum for publishing the original research articles, review articles from contributors, and the novel technology news related to management, accounting and economic. This journal encompasses original research articles, review ...