SOLID
Vol 9, No 2 (2019)

PENGARUH TEMPAT DAN PROMOSI TERHADAP PERPINDAHAN MEREK PADA MATARAM MALL DI MATARAM

Fitria Ika Agustina (Unknown)
Lale Puspita Kembang (Unknown)



Article Info

Publish Date
26 Sep 2020

Abstract

Tujuan penulisan ini adalah untuk mengetahui: (1) Pengaruh Tempat terhadap perpindahan merek (brand switching) pada Mataram Mall di Mataram. (2) Pengaruh Promosi Produk terhadap perpindahan merek (brand switching) pada Mataram Mall di Mataram. Penelitian ini merupakan penelitian kausal. populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengunjung Mataram Mall yang melakukan perpindahan merek dari merek-merek yang ada di Mataram Mall ke pusat perbelanjaan lainnya (Mall) di Kota Mataram. Sampel yang akan diteliti sebanyak 100 responden. Alat pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuisoner. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda, uji t, dan uji R2. Dari hasil penelitian dan pembahasaan di atas, maka kesimpulan dari penelitian yang dapat diambil adalah : (1) Terdapat pengaruh yang signifikan dari Tempat terhadap Brand Switching pada Mataram Mall di Mataram. (2) Terdapat pengaruh yang signifikan dari Promosi terhadap Brand Switching pada Mataram Mall di Mataram.Kata Kunci : Tempat, Promosi, Perpindahan Merek.

Copyrights © 2019