Jurnal Ekonomi dan Bisnis Kontemporer
Vol 4, No 1 (2018): Jurnal Ekonomi dan Bisnis Kontemporer Vol.4 No.1 April 2018

PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUI PADA TOKO SIKAPAIYYA KABUPATEN MAJENE)

Wahyu Maulid Adha (Unknown)



Article Info

Publish Date
01 Apr 2018

Abstract

Peranan bauran pemasaran (marketing mix) sangat penting artinya bagi konsumen dalam membuat keputusan pembelian. Konsumen dalam menetapkan keputusan pembelian suatu produk, terlebih dahulu akan mempertimbangkan berbagai informasi yang mereka terima termasuk diantaranya unsur-unsur bauran pemasaran. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Bauran Pemasaran trhadap keputusan pembelian konsumen pada toko Sikapaya di Kabupate Majene dengan menggunakan SPSS Versi 21 dengan hasil Y = 7,099 + 0,256X1 + 0,473X2 + 0,473X3 + 0,473X4 dan hasil uji signifikan menunjukkan bahwa nilai Fhitung 32,081 lebih besar dari nilai Ftable 2,462 dengan tingkat signifikansi F sebesar 0,000, nilai R Square sebesar 0,575 artinya 57,5%.Kata Kunci : Produk, Promosi, Harga, Tempat dan Keputusan Pembelian Konsumen

Copyrights © 2018






Journal Info

Abbrev

EBK

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Dalam Jurnal Ekonomi dan Bisnis Kontemporer (JEBK) memberikan ruang selebar-lebarnya kepada para calon kontributor untuk mempublikasikan hasil riset dalam bentuk dengan penelitian teoritis (conceptual works) ataupun penelitian terapan/aplikasi pada topik yang berkaitan dengan penelitian, praktik, ...