Competitive
Vol. 10 No. 1 (2015): Jurnal Competitive

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PEMBENTUK CITRA MEREK INDUSTRI JASA KURIR DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING (Studi Pada PT. Jalur Nugraha Eka Kurir): ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PEMBENTUK CITRA MEREK INDUSTRI JASA KURIR DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING (Studi Pada PT. Jalur Nugraha Eka Kurir)

Suci Fika Widyana (Unknown)
Suparno Saputra (Unknown)



Article Info

Publish Date
22 Dec 2015

Abstract

Industri jasa saat ini mengalami perkembangan yang cukup pesat, tidak terkecuali industri jasa kurir. Saat ini banyak sekali bermunculan perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa kurir. Untuk dapat bersaing perusahaan dituntut untuk memperhatikan apa yang diinginkan konsumen. Ketika perusahaan mampu memperkuat posisi merek dibenak konsumen, maka perusahaan telah memiliki kekuatan dalam bersaing di pasar.Tujuan penelitian ini adalah menganalisis faktor-faktor pembentuk citra merek dan mengetahui pengaruhnya terhadap keunggulan bersaing perusahaan. Penelitian ini dilakukan pada 100 orang pelanggan PT. JNE Setrasari Bandung. Hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor-faktor pembentuk citra merek berpengaruh terhadap keunggulan bersaing perusahaan baik secara simultan maupun parsial.

Copyrights © 2015






Journal Info

Abbrev

competitive

Publisher

Subject

Computer Science & IT Economics, Econometrics & Finance Engineering Industrial & Manufacturing Engineering Transportation

Description

Competitive is an open access media in publishing scientific articles that contain the results of research. The scope of the Competitive journal topics covers multi disciplines namely Logistics, Information Engineering, Information Systems, Business Management and Accounting. The journal managed by ...