Jurnal Pembelajaran dan Biologi Nukleus
Vol 3, No 2 (2017): Jurnal Pembelajaran Dan Biologi Nukleus Agustus 2017

EFEKTIVITAS PENGAJARAN REMEDIAL DALAM MENCAPAI KETUNTASAN BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK TUMBUHAN PAKU (Pteridophyta) DI KELAS X SEMESTER II SMA SWASTA SULTAN HASANUDDIN TAHUN PEMBELAJARAN 2016/2017

Rahmi Nazliah (STKIP LABUHAN BATU)



Article Info

Publish Date
05 Aug 2017

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas pengajaran remedial dalam mencapai ketuntasan belajar siswa pada materi pokok tumbuhan paku (Pteridophyta) di kelas X SMA Swasta sultan hasanuddin aekkanopan tahun pembelajaran 2016/2017. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif. Populasi penelitian adalah seluruh siswa kelas X SMA UISU Medan tahun pembelajaran 2009/2010

Copyrights © 2017






Journal Info

Abbrev

nukleus

Publisher

Subject

Agriculture, Biological Sciences & Forestry Biochemistry, Genetics & Molecular Biology Education Environmental Science Immunology & microbiology Languange, Linguistic, Communication & Media

Description

Jurnal Pendidikan Biologi merupakan jurnal elektronik yang merupakan wadah penerbitan artikel penelitian original yang terkait dengan penelitian pendidikan biologi. Jurnal ini dikelola oleh Program Studi Pendidikan Biologidibawah naungan LPPM Universitas Labuhanbatu. Jurnal ini diterbitkan dua kali ...