Jurnal Pembelajaran dan Biologi Nukleus
Vol 2, No 2 (2016): Jurnal Pembelajaran Dan Biologi Nukleus Agustus 2016

PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOPRERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) DAN TIPE JIGSAW PADA MATERI SISTEM GERAK DI KELAS VIII IPA MTs SWASTA AL-ULUMUL WAS

Novi Fitriandika Sari (STKIP Labuhan Batu)



Article Info

Publish Date
31 Aug 2016

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan hasil belajar siswa yang diajarkan mengunakan model pembelajaran kooperatif tipe STAD Dan Jigsaw Pada Materi Pokok Sistem gerak di kelas VIII MTs Swasta Al-ulumul Was

Copyrights © 2016






Journal Info

Abbrev

nukleus

Publisher

Subject

Agriculture, Biological Sciences & Forestry Biochemistry, Genetics & Molecular Biology Education Environmental Science Immunology & microbiology Languange, Linguistic, Communication & Media

Description

Jurnal Pendidikan Biologi merupakan jurnal elektronik yang merupakan wadah penerbitan artikel penelitian original yang terkait dengan penelitian pendidikan biologi. Jurnal ini dikelola oleh Program Studi Pendidikan Biologidibawah naungan LPPM Universitas Labuhanbatu. Jurnal ini diterbitkan dua kali ...