Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Pelayanan yang terdiri dari Tangible, Reliabelity, Responsiviness, Assurance, dan Emphaty terhadap Kepuasan Konsumen PT Nutri Inti Prima Perkasa Medan. Populasi dan sampel sebanyak 100 orang Pelanggan yang diambil secara purposive sampling. Instrumen penelitian adalah angket/kuisioner dengan model skala likert. Uji persyaratan dilakukan untuk menguji normalitas, uji heteroskedastisitas. Teknik analisis data yang digunakan adalah teknik regresi berganda pada taraf signifikansi α = 0,05. Hasil penelitian menunjukkan: ada pengaruh yang signifikan antara Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen dengan t hitung= 2.498 dan t tabel 1.984 dengan nilai koefisien sebesar 0.430. berdasarkan hasil output SPSS diketahui bahwa nilai R square sebesar 32.7 % yang artinya Pelayanan dapat mempengaruhi Kepuasan Konsumen sebesar 32.7% dan sisanya sebesar 67.3% dapat dipengaruhi oleh variabel lain
Copyrights © 2020