Akrab Juara : Jurnal Ilmu-ilmu Sosial
Vol 6 No 1 (2020)

STRATEGI PEMASARAN ONLINE DALAM DAN PENGARUHNYA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Kasus pada Usaha Makanan Dapur Sugoi-di Sarongsong Satu)

Seska Gampu (Unknown)



Article Info

Publish Date
05 Feb 2021

Abstract

Pemasaran adalah suatu proses sosial yang dilakukan oleh indivu atau kelompok untuk memenuhi kebutuhan dan keinginannya dengan membuat, menawarkan, dan secara bebas menukarkan produk atau jasa yang mempunyai nilai untuk memuaskan konsumen dan berhubungan dengan kegiatan-kegiatan usaha yang menggunakan prinsip pemberian harga, promosi hingga mendistribusikan barang atau jasa , jenis penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif yang didasarkan pada data kuantitatif, yakni penelitian yang mengelolah dan menggambarkan data serta informasi berdasarkan fakta-fakta yang tampak, untuk kemudian di analisis lebih lanjut. Uji Reabilitas, yang digunakan menunjuk pada penelitian bahwa instrument yang digunakan dalam penelitian ini untuk memperoleh informasi yang digunakan dapat dipercaya sebagai alat pengumpulan data dan mampu mengungkap informasi sebenarnya di lapangan.

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

akrabjuara

Publisher

Subject

Biochemistry, Genetics & Molecular Biology Chemistry Medicine & Pharmacology

Description

URNAL AKRAB JUARA adalah sebuah jurnal pendidikan dan pengetahuan yang berkaitan dengan ilmu-ilmu sosial untuk para pendidik dan pendidikan yang ingin menungkan hasil karya ilmiahnya dengan nuangsa teknologi pembelajaran serta pengajaran dalam bidang masing-masing ...