Akrab Juara : Jurnal Ilmu-ilmu Sosial
Vol 4 No 3 (2019)

PENGARUH STRATEGI BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MENGGUNAKAN JASA POS DI PT POST INDONESIA (PERSERO ) CABANG MANADO

Seska Gampu (Unknown)



Article Info

Publish Date
04 Aug 2019

Abstract

Bauran pemasaran adalah seperangkat alat pemasaran yang digunakan perusahaan untuk terus menerus mencapai tujuan pemasaran di pasar sasarannya. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif, merupakan penelitian yang menghubungkan dua variable atau lebih untuk melihat pengaruh strategi bauran pemasaran. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah manajemen pemasaran jasa yang berkaitan dengan keputusan konsumen. Dari hasil penelitian ini disimpulkan bahwa strategi bauran pemasaran {produk, harga, tempat, promosi, personil, proses dan layanan pelanggan} akan sangat berpengaruh terhadap keputusan konsumen.

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

akrabjuara

Publisher

Subject

Biochemistry, Genetics & Molecular Biology Chemistry Medicine & Pharmacology

Description

URNAL AKRAB JUARA adalah sebuah jurnal pendidikan dan pengetahuan yang berkaitan dengan ilmu-ilmu sosial untuk para pendidik dan pendidikan yang ingin menungkan hasil karya ilmiahnya dengan nuangsa teknologi pembelajaran serta pengajaran dalam bidang masing-masing ...