Akrab Juara : Jurnal Ilmu-ilmu Sosial
Vol 5 No 2 (2020)

PENGARUH PELATIHAN, DISIPLIN DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN HOTEL AMBHARA JAKARTA (Studi Kasus Pada Karyawan Hotel Ambhara Jakarta)

Wahyudin Wahyudin (Unknown)
Syahrial Addin (Unknown)



Article Info

Publish Date
05 May 2020

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Pelatihan, Disiplin dan Motivasi terhadap Kinerja karyawan Hotel Ambhara Jakarta. Responden yang terlibat dalam penelitian ini sebanyak 30 karyawan hotel Ambhara Jakarta, metode yang digunakan adalah non probability sampling, yaitu Purposif Sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner dan metode analisis data dilakukan dengan regresi linier berganda menggunakan software Statistical Package for Social Sciencies. Hasil uji regresi menunjukkan Pelatihan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan Hotel Ambhara Jakarta. Disiplin berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan. Motivasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan. Nilai koefisien determinasi (Adjusted R2) 0,679 atau 67,9%. artinya variabel Y dijelaskan 67,9% oleh Pelatihan (X1), Disiplin (X2) dan Motivasi (X3) serta sisanya 32,1 % dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

akrabjuara

Publisher

Subject

Biochemistry, Genetics & Molecular Biology Chemistry Medicine & Pharmacology

Description

URNAL AKRAB JUARA adalah sebuah jurnal pendidikan dan pengetahuan yang berkaitan dengan ilmu-ilmu sosial untuk para pendidik dan pendidikan yang ingin menungkan hasil karya ilmiahnya dengan nuangsa teknologi pembelajaran serta pengajaran dalam bidang masing-masing ...