Akrab Juara : Jurnal Ilmu-ilmu Sosial
Vol 5 No 3 (2020): Agustus

CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY WAFER TANGO MILEA SUARA DARI DILAN SEBAGAI MEMIKAT KAUM MILLENIAL

George Wilhelm Bender (Unknown)



Article Info

Publish Date
05 Aug 2020

Abstract

Penelitian ini mengungkapkan bahwa kegiatan Corporate Social Responsibility selain untuk menjalankan kewajiban yang diamanatkan Undang Undang, juga dapat dilakukan selaras dan mendukung kegiatan promosi yang dilakukan oleh sebuah brand. Corporate Social Responsibility yang dikaitkan dengan film Milea Suara Dari Dilan yang dilakukan oleh Wafer Tango ternyata memang sejalan dengan strategi brand yang mulai membidik millenial sebagai target market sejak tiga tahun lalu. Untuk memikat millenial yang cenderung berpihak pada perusahaan yang menunjukkan nilai-nilai sosial sebagai bagian dari kontribusi mereka kepada masyarakat maka kegiatan CSR Tango Peduli Gizi Anak Indonesia yang dikaitkan dengan film Milea Suara Dari Dilan memang ditujukan agar, brand Wafer Tango dianggap sebagai brand yang berpihak kepada masyarakat oleh para millenial.

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

akrabjuara

Publisher

Subject

Biochemistry, Genetics & Molecular Biology Chemistry Medicine & Pharmacology

Description

URNAL AKRAB JUARA adalah sebuah jurnal pendidikan dan pengetahuan yang berkaitan dengan ilmu-ilmu sosial untuk para pendidik dan pendidikan yang ingin menungkan hasil karya ilmiahnya dengan nuangsa teknologi pembelajaran serta pengajaran dalam bidang masing-masing ...