Informasi melalui akun instagram dan Pelayanan Masyarakat Penelitian ini dilatar belakangi oleh fenomena kehadiran new media dan media siber di era disrupsi yang memberikan gambaran tentang pergeseran kebiasaan atau cara masyarakat Surabaya untuk mencari informasi dan melakukan pengaduan terhadap permasalahan yang ada di kota Surabaya. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif, dengan menggunakan teori New Media oleh Pierre Levy. Dan teori riset media siber oleh Nasurullah Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui followers akun Instagram @call112 surabaya dan informasi melalui media instagram sebagai pelayanan masyarakat. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini adalah akun Instagram @call112 surabaya mendapatkan respon yang positip baik dari followersnya. Akun tersebut dikatakan sebagai media informasi karena berbagai foto atau video yang digunakan memiliki kualitas yang baik, dan caption yang sangat memberikan informatif. Bisa juga dikatakan sebagai pelayanan masyarakat karena respon yang baik dan cepat oleh akun Instagram @call112 surabaya kepada followers. Kata Kunci : Call Center, pelayanan kepada masyarakat
Copyrights © 2020