Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa
Vol 2 (2014): Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa

PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP GREEN MARKETING STARBUCKS SURABAYA

Gunawan, Melisa (Unknown)
Reinaldo, Evan (Unknown)
Aprilia, Adriana (Unknown)
Hariyanto, Agung (Unknown)



Article Info

Publish Date
11 Jul 2014

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui persepsi konsumen terhadap Green Marketing Starbucks Surabaya dengan menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner yang dibagikan kepada 105 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Green Marketing cukup diketahui oleh konsumen Starbucks melalui variabel-variabel seperti produk, harga, tempat dan promosi yang dilakukan oleh Starbucks. Variabel yang paling dominan di mata konsumen Starbucks adalah variabel produk, sedangkan harga, tempat, dan promosi masih membutuhkan perhatian lebih dari konsumen.

Copyrights © 2014