Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa
Vol 2 (2014): Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa

PENGARUH BAURAN PEMASARAN (PRODUK, HARGA, TEMPAT DAN PROSES) TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PADA WARUNG BU DARMI SIWALANKERTO SURABAYA

Septian, Natanael Bobby (Unknown)
Koentjoro, Oemar Wiro (Unknown)
Aprilia, Adriana (Unknown)
Siaputra, Hanjaya (Unknown)



Article Info

Publish Date
11 Jul 2014

Abstract

Dengan semakin banyaknya usaha makanan berdiri dan hampir semuanya dipenuhi pengunjung, menyebabkan semakin banyaknya pengusaha yang mulai menekuni bisnis makanan mulai dari tempat makan sederhana hingga mewah. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran (produk, harga, tempat dan proses) terhadap minat beli ulang konsumen pada Warung Bu Darmi Siwalankerto Surabaya. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif eksplanatif. Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh pengaruh yang signifikan pada bauran pemasaran produk, harga, tempat dan proses terhadap minat beli ulang konsumen. Bauran pemasaran produk berpengaruh dominan terhadap minat beli ulang konsumen pada Warung Bu Darmi Siwalankerto Surabaya.

Copyrights © 2014