Keputusan pembelian konsumen pada situs online Traveloka dipengaruhi oleh beberapa faktor antara lain persepsi harga dan kualitas pelayanan. Untuk membuktikan pengaruh keduanya maka dilakukan penelitian ini dengan tujuan untuk mengetahui bagaimana keputusan pembelian pada situs online Traveloka ditinjau dari persepsi harga dan kualitas pelayanan.Penelitian dilakukan di Cibubur dengan mengambil 100 konsumen sebagai sampel penelitian dan dihitung menggunakan metode accidental sampling. Pengambilan data dilakukan dengan instrumen kuesioner tertutup lima skala penilaian. Penelitian dilakukan secara kuantitatif yaitu dengan mendeskripsikan data penelitian dan melakukan analisis inferensi. Analisis regresi linier ganda dan koefisien determinasi ganda digunakan sebagai alat analisis sedangkan pengujian hipotesis dilakukan dengan uji-t dan uji-F dengan bantuan program SPSS ν.24.Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: 1) Keputusan pembelian konsumen pada situs online Traveloka mempunyai pengaruh yang positif ditinjau dari persepsi harga. 2) Keputusan pembelian konsumen pada situs online Traveloka mempunyai arah yang positif ditinjau dari kualitas pelayanan. Berdasarkan hasil temuan tersebut maka untuk meningkatkan keputusan pembelian disarankan agar dilakukan upaya terus menerus selalu memperbaiki tentang persepsi harga dan kualitas pelayanan. Kata Kunci: Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian
Copyrights © 2019