Jurnal Pari
Vol 5, No 2 (2019): Desember 2019

“SOCIAL SELLING” DAN PEMANFAATAN BAGI PERPUSTAKAAN

Nasrul Rizal A. Lubis (Pusat Riset Perikanan)



Article Info

Publish Date
26 Feb 2020

Abstract

ABSTRAK:Diera modern ini, iklim jual beli produk di masyarakat berubah dengan munculnya mediasosial membuat batasan antara kehidupan profesional dan personal semakin kabur, sehinggamengubah cara pandang penguna berinteraksi dengan industri. Penjualan sosial memberikanlangkah demi langkah untuk memanfaatkan keterampilan dan teknik dalam penyampaian sebuahstrategi penyampaian informasi yang diperlukanABSTRACT:In this modern era, the climate of buying and selling products in society changes with the adventof social media making the boundaries between professional and personal life increasingly blurred,thus changing the way users interact with industry. Social sales provide step by step to utilize theskills and techniques in delivering a required information delivery strategy

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

JP

Publisher

Subject

Humanities Computer Science & IT Library & Information Science Social Sciences

Description

Jurnal PARI adalah jurnal yang diterbitkan oleh Sekertariat Badan Riset dan Sumber Daya Manusia Kelautan dan Perikanan - Kementrian Kelautan dan Perikanan (BRSDM KKP), yang memiliki p-ISSN : 2502-0730 dan e-ISSN : 2549-0133 dengan tujuan menyebarluaskan hasil karya tulis ilmiah di bidang ...