Penelitian ini bermaksud untuk menganalisis kepuasan mahasiswa yang dipengaruhi oleh kualitas informasi dan sistem SINKAD, layanan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan pada Lembaga Pendidikan Wearnes Education Center Malang. Penelitian ini menggunakan pendekatan probability sampling dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Instrumen penelitian menggunakan kuesioner pada 90 responden mahasiswa jalur regular Tahun Akademik 2017-2018 Wearnes Education Center Malang yang berstatus aktif kuliah dalam proses penyusunan laporan On The Job Training saat penyebaran kuesioner. Data penelitian diolah secara kuantitatif dengan Teknik Analisa regresi linear berganda menggunakan SPSS 25.0. Hasil penelitian didukung data kualitatif yang digunakan untuk menguatkan hasil penelitian. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) Relevansi informasi yang disajikan oleh SINKAD mempunyai pengaruh terhadap kepuasan mahasiswa di Wearnes Education Center Malang (2) Kualitas sistem SINKAD tidak mempunyai pengaruh terhadap kepuasan mahasiswa di Wearnes Education Center Malang (3) Keandalan layanan akademik mempunyai pengaruh terhadap kepuasan mahasiswa di Wearnes Education Center Malang (4) Keandalan layanan non-akademik mempunyai pengaruh terhadap kepuasan mahasiswa di Wearnes Education Center Malang (5) Kualitas informasi SINKAD, kualitas sistem SINKAD, kualitas layanan akademik dan kualitas layanan non-akademik secara bersama-sama mempunyai pengaruh terhadap kepuasan mahasiswa.
Copyrights © 2019