Jurnal KomtekInfo
Vol 5 No 1 (2018): KOMTEKINFO

PERANCANGAN APLIKASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) UNTUK MENINGKATKAN LAYANAN PELANGGAN PADA TOKO LUSI ANA GORDEN LUBUK ALUNG BERBASIS WEB DENGAN MENGGUNAKAN PHP DAN MYSQL

Mardiah, Ainul (Unknown)
Na’am, Jufriadif (Unknown)
Kurnia, Hezy (Unknown)



Article Info

Publish Date
09 Aug 2018

Abstract

Suatu penelitian telah dilakukan pada Toko Lusi Ana Gorden. Pengembangan Aplikasi Customer Relationship Management (CRM) dengan menggunakan situs web. Customer Relationship Management (CRM) adalah salah satu manajemen yang sangat khusus dalam menangani hubungan dengan pelanggan dengan meningkatkan nilai mata uang pelanggan. Saat ini banyak perusahaan yang menggunakan Customer Relationship Management (CRM) untuk menjalin hubungan dengan pelanggan

Copyrights © 2018






Journal Info

Abbrev

Jurnal KomtekInfo

Publisher

Subject

Computer Science & IT

Description

(KOMTEKINFO) Jurnal Komputer dan Teknologi Informasi merupakan jurnalistik yang bersifat peer-reviewed dan diakses terbuka yang dikelola oleh Lppm Universitas Putra Indonesia YPTK Padang. KOMTEKINFO termasuk artikel yangdiangkat dari hasil penelitian, konsep, teori, dan studi analitis di bidang ilmu ...