INTELEKTIVA
Vol 1 No 05 (2019): INTELEKTIVA : Jurnal Ekonomi, Sosial dan Humaniora E-ISSN 2686-5661

MODEL-MODEL PENDEKATAN KUALITAS LAYANAN UNTUK MEMPREDIKSI KEPUASAN PELANGGAN BANK SYARIAH

SUNARSIH (Unknown)
MUGI HARSONO (Unknown)



Article Info

Publish Date
31 Dec 2019

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menggali model-model dimensi kualitas layanan yang telah diterapkan di dalam beberapa penelitian terdahulu. Penelitian ini merupakan Library Research dengan sampel penelitian terdahulu yang terkait dengan kualitas layanan pelanggan dengan kepuasan pelanggan. Dari hasil penelusuran pustaka maka diketahui bahwa ada tiga model dimensi yang bisa digunakan untuk mengukur kualtas layanan yaitu SERVQUAL Model, CARTER Model, dan PAKSERV Model

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

jurnal

Publisher

Subject

Arts Humanities Chemistry Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Environmental Science Health Professions Industrial & Manufacturing Engineering Languange, Linguistic, Communication & Media Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Library & Information Science Public Health Social Sciences Other

Description

INTELEKTIVA Jurnal Ekonomi,Sosial dan Humaniora adalah media diseminasi pemikiran dari berbagai disiplin ilmu. Intelektiva menerbitkan artikel yang berbasis pemikiran ( konseptual ) maupun berbasis riset empirik. Redaksi menerima artikel dengan tema ekonomi dan sosial-humaniora, namun tidak terbatas ...