Benchmark
Vol 1, No 1: September 2020

ANALISIS PRODUK, HARGA, DISTRIBUSI DAN PROMOSI YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN UNTUK MENGURANGI PERPINDAHAN MEREK PADA A&W RESTAURANT MASPION SQUARE PERIODE 2015-2018

Danang Prastiya Cahyadinata (Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bhayangkara Surabaya)
Cholifah Cholifah (Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bhayangkara Surabaya)
Sutopo Sutopo (Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bhayangkara Surabaya)



Article Info

Publish Date
01 Sep 2020

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar tingkat kepuasan konsumen yang ada di A&W Restaurant Periode 2015-2018, penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode kualitatif. Data yang diteliti berupa laporan yang didapatkan dari seorang Manager A&W Restaurant, data yang berhubungan dengan variabel yang saya teliti. Hasil penelitian dapat ditinjau dari sebuah hasil penelitian yang berhubungan dengan kepuasan konsumen dengan beberapa faktor diantaranya Produk, Harga, Distribusi dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen untuk mengurangi perpindahan merek. Pada kesimpulan keseluruhan dari analisis yang sudah dilakukan di A&W Restaurant Giant Maspion Square bahwa Produk, Harga, Distribusi dan Promosi sangat berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen untuk mengurangi perpindahan merek.

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

benchmark

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Environmental Science Social Sciences

Description

Benchmark merupakan jurnal elektronik yang berisikan artikel ilmiah, hasil penelitian dan pengabdian masyarakat dalam bidang manajemen. Jurnal ini diterbitkan oleh Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Bhayangkara Surabaya. Benchmark Terbit secara berkala dengan volume dan jumlah ...