An-Nisbah : Jurnal Perbankan Syariah
Vol. 1 No. 1 (2020): Jurnal An-Nisbah: Perbankan Syariah (Edisi Januari)

Analisis Niat Beli Online

Rudhy Dwi Chrysnaputra (IAI Sunan Kalijogo Malang)



Article Info

Publish Date
06 Jan 2020

Abstract

Perkembangan bisnis online mendorong tumbuhnya produk-produk islam masuk dalam bisnis online yang memicu calon-calon konsumen produk-produk islami memiliki niat beli pada perusahaan yang berlabel islam, sehingga perlu dikaji kemungkinan mereka memiliki niat beli yang dapat berdampak pada keputusan membeli. Penelitian dilakukan pada 100 mahasiswa yang mewakili 10 perguruan tinggi di Malang, variabel penelitian adalah niat beli, brand image dan trust dengan alat analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan brand image dan trust berpengaruh terhadap niat beli komnsumen, sedangkan variabel yang berpengaruh pada niat beli adalah brand image.

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

nisbah

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

An-Nisbah merupakan jurnal khusus yang dibuat guna memberikan berbagai pengetahuan ilmiah berkaitan dengan perbankan syariah. Dengan adanya jural An-Nisbah ini diharapkan akan dapat memberikan berbagai pengetahuan dalam bentuk artikel ilmiah mencakup berbagai permasalahan dan solusi tentang ...