JURNAL PRODUKTIVITAS
Vol 8, No 1 (2021): Jurnal Produktivitas: Jurnal Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Pontianak

Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Repurchase Intention Pada Konsumen Coffeehouse di Kota Pontianak

Sumiyati Sumiyati (Universitas Muhammadiyah Pontianak)
Ryani Yulian (Universitas Muhammadiyah Pontianak)



Article Info

Publish Date
11 Jan 2021

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh culture, social class, dan store atmosphere terhadap customer value, customer experience, customer satisfaction, dan repurchase intention. Jenis penelitian yang digunakan adalah asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen coffeehouse di Kota Pontianak, dengan sampel sebanyak 280 orang. Teknik penentuan sampel yang digunakan adalah snowball sampling. Analisis data menggunakan Pemodelan Persamaan Struktural (Structural Equation Model/SEM) dengan pendekatan WarpPLS.Hasil penelitian menunjukkan bahwa culture, social class, dan store atmosphere berpengaruh terhadap customer value, customer experience, customer satisfaction, dan repurchase intention.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

jp

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Produktivitas ISSN: 2355-1038 (Print) ISSN: 2621-5098 (Online) adalah jurnal ilmiah yang dikelola Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Pontianak untuk mempublikasikan hasil riset/penelitian di bidang ekonomi dan bisnis khususnya ilmu Manajemen. Jurnal Produktivitas Terbit 2 ...