PROJECT (Professional Journal of English Education)
Vol 4, No 2 (2021): VOLUME 4 NUMBER 2, MARCH 2021

STUDENTS' PERCEPTION REGARDING ONLINE LEARNING IMPLEMENTATION DURING THE PANDEMIC IN STIE BINA KARYA

Haya Haratikka (STIE BINA KARYA)
Sri Winda Hardiyanti Damanik (STIE BINA KARYA)
Rapat Piter Sony Hutauruk (STIE BINA KARYA)



Article Info

Publish Date
15 Mar 2021

Abstract

Covid 19 telah berkembang dan memengaruhi sistem pendidikan di dunia, termasuk Indonesia. Situasi ini membentuk kembali sistem pendidikan, dari ruang tradisional hingga kelas virtual. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif yang mengambil tiga puluh tujuh informan. Informannya adalah mahasiswa STIE Bina Karya yang telah mengalami pandemi selama dua semester. Teknik data adalah kuesioner terbuka. Kemudian dianalisis menggunakan analisis tematik. Penelitian ini bertujuan untuk mengukur persepsi siswa selama pandemi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi siswa tentang pelaksanaan pembelajaran online di STIE Bina Karya selama pandemi sebagian besar negatif.Namun, pembelajaran online juga memberikan beberapa keuntungan bagi siswa, meskipun siswa tidak dapat menarik ke satu sisi kekurangan yang mereka dukung.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

project

Publisher

Subject

Languange, Linguistic, Communication & Media

Description

Focus PROJECT (Professional Journal of English Education) is a media for diseminating the result of research about language and education in English Education. Scope PROJECT (Professional Journal of English Education) publishes the research article in language, and education in English Education. ...