Jurnal Ekonomi Manajemen Sistem Informasi
Vol. 2 No. 4 (2021): Jurnal Ekonomi Manajemen Sistem Informasi (Maret 2021)

MODEL MINAT BELI DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN IKLAN:PEMASARAN MULTI CHANNELS DAN DISCOUNT DI PORTAL BERITA ONLINE MEDCOM.ID.

Al Hafizi, Nasikhul Amin (Unknown)



Article Info

Publish Date
12 Mar 2021

Abstract

Prariset ini dilakukan bertujuan untuk membangun hipotesis penelitian dengan menggunakan motode kuantitatif, untuk mengetahui variabel yang mempengaruhi minat beli dan keputusan pembelian iklan pada portal berita online medcom.id. Untuk melengkapi pra riset ini, maka peneliti juga melakukan review penelitian terdahulu. Hasil pra riset menunjukkan bahwa diduga pemasaran multi channels dan discount memiliki pengaruh terhadap minat beli dan keputusan pembelian iklan.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

JEMSI

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Ekonomi Manajemen Sistem Informasi (JEMSI), ISSN 2686-5238 (online) dan ISSN 2686-4916 (print), merupakan jurnal penelitian manajemen dan sistem informasi yang diterbitkan sejak tahun 2019 oleh Dinasti Publisher. Jurnal ini bertujuan untuk menyebarluaskan hasil penelitian kepada para ...