Jurnal Ekonomi Manajemen Sistem Informasi
Vol. 2 No. 5 (2021): Jurnal Ekonomi Manajemen Sistem Informasi (Mei 2021)

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN: CITRA MEREK, LOKASI DAN KUALITAS PRODUK

Fahmi, Idham (Unknown)



Article Info

Publish Date
12 Jun 2021

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Faktor-faktor yang mempengaruhi mempengaruhi Kepuasan Pelanggan (Y), Citra Merek (X1), Lokasi (X2) dan Kualitas Produk ( X3 ), Suatu studi literature Manajemen Sumber daya Manusia. Metode penulisan artikel ilmiah ini adalah dengan metode kualitatif dan studi literature atau Library Research. Hasil artikel literature review ini adalah: Citra Merek (X1) berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan (Y), Lokasi berpengaruh (X2) terhadap Kepuasan pelanggan (Y) dan Kualitas Produk (X3) berpengaruh terhadap Kepuasan pelanggan (Y).

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

JEMSI

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Ekonomi Manajemen Sistem Informasi (JEMSI), ISSN 2686-5238 (online) dan ISSN 2686-4916 (print), merupakan jurnal penelitian manajemen dan sistem informasi yang diterbitkan sejak tahun 2019 oleh Dinasti Publisher. Jurnal ini bertujuan untuk menyebarluaskan hasil penelitian kepada para ...