Sistem yang digunakan pada PT. Orderplus Technologies Indonesia masih mengandalkan media sosial untuk mempromosikan produk pakaian nya yang dinilai kurang efisien khususnya pada penjualan pakaian sehingga membutuhkan waktu lebih dalam penjualan pakaian serta data yang disajikan terkadang tidak akurat. Metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode waterfall. Serta pengumpulan data menggunakan teknik observasi, wawancara dan studi pustaka. Hasil dari analisa menyatakan bahwa sistem yang berjalan saat ini menghasilkan laporan dengan kualitas informasi yang kurang relevan dan data yang disajikan terkadang tidak akurat disebabkan oleh kesalahan dari pelaku pengolah data.. Maka dari itu penulis mengusulkan rancangan sistem yang baru berbasis web dengan MySQL dan PhpMyAdmin sebagai basis data, serta balsamiq mockup 3 sebagai desain prototype interface dengan harapan dapat membantu meringankan atau mempercepat proses kerja dan meningkatkan kualitas dalam pengolahan pada PT. Orderplus Technologies Indonesia.
Copyrights © 2021