Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan apakah variabel promosi, harga, dan saluran distribusi berpengaruh secara signifikan terhadap volume pennjualan pada Pada Puasat Oleh-Oleh Gudange Tahu Takwa Di Desa Toyoresmi Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan jenis penilitian deskriptif. Pengumpulan datanya dilakukan dengan menggunakan kuesioner yang di sebar ke 40 konsumen Pada Puasat Oleh-Oleh Gudange Tahu Takwa Di Desa Toyoresmi Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri dengan menggunakan teknik accidental sampling. Penelitian ini dianalisis menggunakan regresi linier berganda dengan software SPPS for windows versi 25. Berdasarkan hasil penelitian secara parsial pengaruh promosi signifikan, kemudian harga signifikan, dan saluran distribusi signifikan terhadap volume penjualan. Sedangkan hasil penelitian secara simultan pengaruh promosi, harga, dan saluran distribusi terhadap volume penjualan signifikan. Kata Kunci: Harga, Promosi, Saluran Distribusi, Volume Penjualan
Copyrights © 2021