ESENSI: Jurnal Manajemen Bisnis
Vol 24 No 1 (2021): ESENSI: Jurnal Manajemen Bisnis

PENGARUH KUALITAS PRODUK, PELAYANAN BARISTA DAN PROMOSI DI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KEDAI HIMPUNAN KOPI JAKARTA

Novan Yurindera (Unknown)



Article Info

Publish Date
23 Apr 2021

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, pelayanan Barista, dan promosi di media sosial terhadap kepuasan konsumen kedai Himpunan Kopi Jakarta baik secara parsial maupun simultan. Metode penelitian ini menggunakan metode asosiatif. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 225 responden. Analisis pengolahan data menggunakan metode Partial Least Square – Structural Equation Modeling (PLS–SEM) dengan pengolahan data menggunakan SmartPLS. Selanjutnya dilakukan outer model, inner model, dan uji hipotesis. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa berdasarkan uji hipotesis diperoleh hasil bahwa ada pengaruh yang signifikan kualitas produk, pelayanan barista, dan promosi di media sosial terhadap kepuasan konsumen kedai Himpunan Kopi Jakarta.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

ESENSI

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Languange, Linguistic, Communication & Media Social Sciences

Description

JURNAL ESENSI adalah jurnal berkala yang diterbitkan oleh Lembaga Penelitian dan Pengembangan Manajemen Institut Bisnis Nusantara, dengan tujuan menyebarluaskan informasi tentang perkembangan ilmiah dalam lingkup Ekonomi, Akuntansi, Manajemen, Komunikasi, Komputer, dan Bahasa ...