Penelitian ini bertujuan untuk memahami dan menganalisis variabel perilaku konsumen yang terdiri dari Pengenalan Merek, Kepercayaan pada Higienitas Produk, Kepercayaan pada Kontrol Kualitas terhadap Minat Beli. Hipotesis dikembangkan berdasarkan teori dan penelitian sebelumnya yang selanjutnya diuji menggunakan analisis SEM GSCA terhadap 300 orang responden dewasa yang merupakan konsumen UKM yang memproduksi makanan ringan (snack) di kota Malang, provinsi Jawa Timur, Indonesia. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Pengenalan Merek berpengaruh positif signifikan terhadap Kepercayaan pada Higienitas Produk; Pengenalan Merek berpengaruh positif signifikan terhadap Minat Beli; Pengenalan Merek berpengaruh positif signifikan terhadap Kepercayaan pada Kontrol Kualitas; Kepercayaan pada Higienitas Produk berpengaruh positif tidak signifikan terhadap Minat Beli; Kepercayaan pada Kontrol Kualitas berpengaruh positif signifikan terhadap Minat Beli. Kata kunci : Pengenalan Merek, Kepercayaan, Minat Beli, UKM kota Malang.
Copyrights © 2020