Jurnal Bisnis dan Manajemen
Vol 7, No 2 (2020): Jurnal Bisnis dan Manajemen Volume 7 Nomor 2 Tahun 2020

Menilai Kepuasan Pelanggan Kopi Arabika Specialty PT. Oro Kopi Gayo Melalui Harga, Kualitas Pelayanan, Dan Citra Merek

Bambang Bambang (Universitas Syiah Kuala)
Ansari Ansari (Universitas Syiah Kuala)



Article Info

Publish Date
30 Nov 2020

Abstract

Penelitian ini bertujuan untukmengetahui pengaruh harga, kualitas pelayanan dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan dengan populasi penelitian yang terdiri atas objek/subjek yang mempunyai kualitas dan karaktristik yang tidak terbatas (infinete) yang ditetapkan oleh peneliti untuk dipelajari dan ditarik kesimpulannya sebanyak 160 kuisioner. Penelitian ini menggunakan data primer dan sekunder, data ini di kumpulkan dan dianalisis menggunakan ibm spss 22.0 dan struktural equation modeling. Teknik  Teknik korelasi pearson product moment digunakan untuk menetapkan kekuatan dan signifikansi hubungan antara harga,kualitas pelayanan, citra merek dan kepuasan pelanggan perusahaan PT. Oro Kopi Gayo. Teknik analisi yang digunakan adalah struktural equation modeling dengan program Amos 22.0  dan hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa ada pengaruah dan hubungan antara harga, kualitas pelayanan dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan perusahaan PT. Oro Kopi Gayo.

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

jbm

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Social Sciences

Description

Jurnal Bisnis dan Manajemen covers the areas of financial management science, human resource management, marketing management, and strategic management It also covers the field of ...