Moneter : Jurnal Akuntansi dan Keuangan
Vol 7, No 2 (2020): Oktober 2020

Brand Loyalty Perawatan Wajah (Skin Care) Wardah Gentle Face Wash

Yuliantari, Kartika (Unknown)
Nurhidayati, Nurhidayati (Unknown)
Sugiyah, Sugiyah (Unknown)



Article Info

Publish Date
02 Oct 2020

Abstract

Loyalitas merupakan hal penting, sebab strategi pemasaran yang sukses di dukung oleh pelanggan yang setia, menghasilkan konsumen – konsumen yang loyal. Salah satu cara yang di lakukan perusahaan dalam meningkatkan loyalitas pelanggan adalah dengan meningkatkan kepuasan pelanggan dengan merek produk yang ditawarkan pada konsumen. Begitu pentingnya loyalitas bagi perusahaan maka perawatan wajah (skin care) wardah gentle face wash telah menjadikan loyalitas sebagai hal yang perlu diperhatikan dalam strategi pemasaran.Dalam penelitian ini terdapat beberapa variabel yang mempengaruhi loyalitas  merek (Brand Loyalty) di antaranya yaitu Switcher, Habbital Buyer, Satified Buyer, Likes the Brand, dan Commited Buyer. Metode penelitian kali ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengumpulan data melalui metode angket (kuesioner) melalui google form. Hasil dari penelitian ini bahwa produk Skin Care Wardah Gentle Face Wash mempunyai konsumen paling banyak pada tingkat Likeing the brand, selanjutnya tingkat Satisfied buyer, kemudian tingkat Comitted buyer dan yang terakhir adalah tingkat Habitual buyer.

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

moneter

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Jurnal Moneter yang telah terindex oleh Google Scholar dengan p-ISSN: 2355-2700, e-ISSN: 2550-0139, dterbitkan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Universitas Bina Sarana Informatika. Artikel telah melalui proses review oleh reviewer yang mempunyai kompetensi dibidangnya masing-masing. ...