Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa
Vol 9, No 1 (2021): Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa

PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI ULANG DI TRAVELOKA

Jasmine Chiquita Yusuf (Unknown)
Florensius Resky Prayogo (Unknown)
Fransisca Andreani (Unknown)



Article Info

Publish Date
22 Jul 2021

Abstract

AbstrakPenelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh kepuasan konsumen terhadap minat beli ulang di Traveloka. Data penelitian dikumpulkan dengan penyebaran kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linear sederhana dengan menggunakan aplikasi Statistical Product and Service Solutions (SPSS). Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner online dengan jumlah responden 116 orang. Hasil penelitian menunjukan bahwa kepuasan konsumen berpengaruh terhadap minat beli ulang di Traveloka.Kata Kunci: Kepuasan Konsumen, Minat Beli Ulang, Traveloka AbstractThe purpose of the research is to determine the effect of customer satisfaction on repurchase intention in Traveloka. Data of this research were collected through questionnaires. One hundred and sixteen respondents have participated online. Data analysis technique used is simple linear regression using Statistical Product and Service Solutions (SPSS) applications. The result shows that consumer satisfaction affects repurchase intention at Traveloka.Keywords: Customer Satisfaction, Repurchase Intention, Traveloka

Copyrights © 2021