Jurnal e-Komunikasi
Vol 9, No 1 (2021): VOL 9, NO 1 FEBRUARY 2021

Tingkat Brand Awareness Masyarakat Surabaya pada Tahap Top Of Mind Terhadap Brand Sociolla yang Berlokasi di Tunjungan Plaza Surabaya

Farenza Farenza (Ilmu Komunikasi Universitas Kristen Petra)
Felicia Goenawan (Ilmu Komunikasi Universitas Kristen Petra)
Vita Monica (Ilmu Komunikasi Universitas Kristen Petra)



Article Info

Publish Date
17 Jul 2021

Abstract

Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah Bagaimana Tingkat Brand Awareness Masyarakat Surabaya terhadap Brand Sociolla yang berlokasi di Tunjungan Plaza Surabaya. Tingkat Brand Awareness pada penelitian ini didapatkan dengan menggunakan elemen brand Sociolla. Teori pendukung dalam penelitian ini adalah Komunikasi Pemasaran, Marketing Public Relations, Teori Brand, Brand Equity, Brand Awareness. Dari penelitian ini dapat diketahui bahwa Tingkat Brand Awareness Masyarakat Surabaya terhadap Brand Sociolla berada pada tingkat Top of Mind.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

ilmu-komunikasi

Publisher

Subject

Languange, Linguistic, Communication & Media

Description

Jurnal e-Komunikasi adalah jurnal versi online yang ditulis oleh mahasiswa dalam rangka mempublikasikan karya skripsinya. Ruang lingkup topik kajian adalah komunikasi massa, komunikasi korporat, human communication, dan komunikasi new ...