Penelitian dilakukan untuk memperoleh gambaran isi pesan Brand Personality pada media Instagram @kreasisasa, @sasamelezatkan, dan @micinsocialgang. Facebook Kreasisasa, Twitter @kreasisasa, dan website www.sasa.co.id. Setiap media komunikasi PT. Sasa Inti memiliki targetnya sendiri. Setiap target audiens akan memilih merek yang secara personalitas cocok dengan mereka. Penggambaran Brand Personality pada media komunikasi PT. Sasa Inti diteliti dengan metode analisis isi. Hasil penelitian menunjukkan, setiap media memiliki Brand Personality Activity. Selain itu setiap media memiliki karakter tersendiri yang dominan. Instagram @kreasisasa memiliki subindikator Brand Personality sederhana. Instagram @sasamelezatkan memiliki subindikator inovatif. Instagram @micinsocialgang memiliki subindikator romantis dan percaya diri. Facebook Kreasisasa memiliki subindikator inovatif. Twitter Kreasisasa memiliki subindikator yang inovatif. Website Sasa memiliki Brand Personality yang lengkap, dan dominan pada tanggung jawab dan keagresifan.
Copyrights © 2020