Jurnal e-Komunikasi
Vol 8, No 2 (2020): VOL 8, NO 2 AUGUST 2020

Efektivitas Penggunaan Brand Ambassador Laneige Dalam Model VisCAP

Nancy Nancy (Ilmu Komunikasi Universitas Kristen Petra)
Felicia Goenawan (Ilmu Komunikasi Universitas Kristen Petra)
Vita Monica (Ilmu Komunikasi Universitas Kristen Petra)



Article Info

Publish Date
21 Apr 2021

Abstract

Proses komunikasi yaitu bagaimana komunikator menyampaikan pesan kepada komunikannya, sehingga dapat menciptakan suatu persamaan makna antara komunikan dengan komunikatornya. Proses komunikasi ini bertujuan untuk dapat menciptakan komunikasi yang lebih efekMf. Iklan yang baik dapat berperan sebagai pengingat di benak konsumen keMka mereka telah melihat iklan tersebut dan bisa menjadi top of mind. Iklan harus dikemas dengan baik agar menghasilkan iklan yang efekMf. Salah satu cara untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan produknya, perusahaan menggunakan brand ambassador untuk menyampaikan pesan di dalam iklan. Brand Ambassador akan membantu membuat hubungan emosional yang lebih kuat antara sebuah brand /perusahaan dengan konsumen. Dalam peneliMan ini, peneliM bertujuan menjelaskan Mngkat efekMvitas penggunaan brand ambassador Laneige dengan menggunakan model VisCAP. Hasil PeneliMan ini membukMkan bahwa penggunaan brand ambassador efekMf untuk menyampaikan pesan di dalam iklan ke konsumen.

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

ilmu-komunikasi

Publisher

Subject

Languange, Linguistic, Communication & Media

Description

Jurnal e-Komunikasi adalah jurnal versi online yang ditulis oleh mahasiswa dalam rangka mempublikasikan karya skripsinya. Ruang lingkup topik kajian adalah komunikasi massa, komunikasi korporat, human communication, dan komunikasi new ...