Akrab Juara : Jurnal Ilmu-ilmu Sosial
Vol 6 No 2 (2021): Mei

ANALISIS STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM REPOSITIONING CITRA POSITIF SMK SWASTA DI MASA PANDEMI COVID -19

Yunidyawati Azlina (Unknown)



Article Info

Publish Date
05 May 2021

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisa bagaimana strategi Marketing Public Relations dengan menggunakan bauran Public Relations atau “pencils” of public relations, yaitu suatu strategi membina hubungan baik dengan stakeholders yang relevan dengan melakukan kegiatan publications, events, news,community involvement, identity tools, lobbying, social investment. Pencils sebagai upaya penguatan positioning citra positif pada SMK swasta .Metode yang digunakan adalah kualitatif dengan teknik pengumpulan data adalah observasi dan studi pustaka. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi Marketing Public Relations dengan menggunakan “pencils” of public relations sebagai usaha merepositioning citra SMK swasta di mata masyarakat dapat dterapkan dengan dukungan penuh dari seluruh perangkat pendidik di SMK swasta tersebut dan juga pihak yayasan sebagai lembaga induknya.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

akrabjuara

Publisher

Subject

Biochemistry, Genetics & Molecular Biology Chemistry Medicine & Pharmacology

Description

URNAL AKRAB JUARA adalah sebuah jurnal pendidikan dan pengetahuan yang berkaitan dengan ilmu-ilmu sosial untuk para pendidik dan pendidikan yang ingin menungkan hasil karya ilmiahnya dengan nuangsa teknologi pembelajaran serta pengajaran dalam bidang masing-masing ...