Perkembangan bidang kuliner tidak hanya pada makanan namun minuman, pada era sekarang sudah menjadi tren-tren bagi kalangan anak muda hingga dewasa. Chatime merupakan salah satu usaha minuman yang berkembang di Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perilaku pembelian konsumen, dimana konsumen mempertimbangkan dari segi kualitas produk, harga, promosi dan keragaman produk dalam keputusan pembelian pada suatu produk minuman,sehingga yang menjadi objek penelitian ini adalah produk minuman Chatime. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada 100 pelanggan Chatime dan sudah membeli produk minuman Chatime. Penelitian ini menggunakan teknik analisis deskriptif dan uji T, uji F, dan uji koefisien determinasi. Pada uji T dan uji F dapat dijelaskan bahwa kualitas produk, harga, promosi dan keragaman produk secara parsial dan simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Chatime Hasil uji koefisien determinasi menunjukan sebesar 72.6% variabel dependen dipengaruh oleh variabel independen
Copyrights © 2021