JOURNAL OF SCIENCE AND SOCIAL RESEARCH
Vol 4, No 2 (2021): June 2021

PENERAPAN METODE CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA PENJUALAN TOKO BAJU AZZAHRA

Irianto Irianto (Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Royal)
Sudarmin Sudarmin (Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Royal)
Afrisawati Afrisawati (Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Royal)



Article Info

Publish Date
30 Jun 2021

Abstract

Analisis sistem merupakan kegiatan menguraikan suatu sistem informasi yang utuh dan nyata kedalam komponen yang bertujuan untuk mengidentifikasi serta mengevaluasi masalah-masalah yang muncul, sehingga mengarah kepada suatu solusi untuk perbaikan maupun pengembangan ke arah yang lebih baik dan sesuai dengan kebutuhan. Penggunaan sistem lama untuk mempromosikan produk berupa baju yang ada sekarang ini belum memenuhi standar perkembangan teknologi dimasa ini, dikarenakan sistem yang ada masih dilakukan menggunakan bentuk manual yang akan dibuat pembukuannya, sehingga dalam pengolahan datanya sedikit memakan waktu sehingga mengakibatkan penyajian laporan penjualan menjadi lambat. Untuk alur dan sistem yang sedang berjalan dalam hal proses penjualan pakaian pada toko baju azzahra diuraikan menggunakan Use Case Diagram, Class Diagram, Sequence Diagram, Activity Diagram dan Deployment Diagram.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

JSSR

Publisher

Subject

Computer Science & IT Economics, Econometrics & Finance Education Social Sciences

Description

Journal of Science and Social Research is accepts research works from academicians in their respective expertise of studies. Journal of Science and Social Research is platform to disclose the research abilities and promote quality and excellence of young researchers and experienced thoughts towards ...