UG Journal
Vol 14, No 10 (2020)

PENGARUH GAYA HIDUP, PERSEPSI RISIKO, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE PADA SHOPEE INTERNATIONAL INDONESIA

Jauhari, Indah (Unknown)



Article Info

Publish Date
26 Sep 2021

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui besarnya pengaruh Gaya hidup, Persepsi risiko, Kemudahan penggunaan, Kepercayaan terhadap Keputusan pembelian secara online pada SHOPEE International Indonesia. Penelitian ini menggunakan sampel 100 responden Mahasiswa Universitas Gunadarma angkatan 2018/2019 Jurusan Manajemen. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Alat bantu analisis yang digunakan adalah SPSS versi 25. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner online. Hasil analisa data menunjukkan bahwa semua variabel bebas yang terdiri dari : Gaya Hidup (X1), Persepsi Risiko (X2), Kemudahan Penggunaan (X3), Kepercayaan (X4) berpengaruh secara parsial dan secara simultan terhadap Keputusan pembelian secara online (Y).

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

ugjournal

Publisher

Subject

Civil Engineering, Building, Construction & Architecture Computer Science & IT Economics, Econometrics & Finance Education Health Professions

Description

UG Jurnal merupakan kumpulan jurnal penelitian dari semua fakultas yang ditulis oleh Dosen dan Mahasiswa Universitas Gunadarma. UG Jurnal terbit tiap sebulan sekali dan tiap bulannya memuat jurnal dari berbagai ...