Penelitian dilakukan guna mengetahui tentang kualitas Produk dan Pelayanan mempengaruhi Tingkat kepuasan pelanggan atau konsumen pada Sorai Steamboat Grill, Bandung. Penelitian ini dilakukan dengan Jenis peneltian Kuantitatif dengan acuan Teknik purposive sampling melalui data penelitian dikumpulkan menggunakan cara menyebarkan kuesioner pada 100 responden untuk memperoleh data Tingkat kepuasan pelanggan atau konsumen, Kualitas Produk dan Pelayanan. Data hasil di analisis dengan menggunakan Analisis deskriptif dan analisis regresi linear berganda. Teknik analisis data yang digunakan adalah SPSS. Teknik pengujian dilakukan dengan Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Regresi Linear Berganda, Uji F, Uji Normalitas, Uji multikolinearitas, Uji Kolerasi produk Momen, dan Koefisien Determinan. Hasil dari penelitian ini menunjukan adanya mutu produk memberikan pengaruh sebesar 37 persen terhadap tingkat kepuasan pelanggan atau konsumen dan Kualitas Pelayanan berpengaruh sebesar 25,1 persen terhadap tingkat kepuasan pelanggan atau konsumen serta Mutu Produk dan Kualitas Pelayanan mempengaruhi secara simultan sebesar 79,1 persen terhadap Tingkat kepuasan pelanggan atau konsumen.
Copyrights © 2021