Jimma : Jurnal Ilmiah Manajemen Muhammadiyah Aceh
Vol 8, No 1 (2018): Edisi Januari - Juni 2018

PENGARUH SERVICE PERFORMANCE DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Studi Kasus pada Nasabah Bank Aceh Cabang Aneuk Galong Aceh Besar)

Ulfa Ikhwani (Universitas Muhammadiyah Aceh)
Nadiya Nadiya (Universitas Muhammadiyah Aceh)
Nara Pristiwa (Universitas Muhammadiyah Aceh)



Article Info

Publish Date
30 Jun 2018

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh nilai yang diterima, kualitas pelayanan dan citra perusahaan terhadap loyalitas pelanggan (pengguna ponsel Oppo Android di Kota Banda Aceh). Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen ponsel Oppo Android di Kota Banda Aceh, adapun sampel dalam penelitian ini adalah 41 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Model yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda.

Copyrights © 2018






Journal Info

Abbrev

jimma

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Education Environmental Science Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Social Sciences

Description

Jimma : Jurnal Ilmiah Manajemen Muhammadiyah Aceh, terbitan ini berisi artikel bidang ilmu Manajemen diterbitkan secara berkala 6 bulanan yaitu pada Edisi Januari-Juni dan Edisi ...