Jimma : Jurnal Ilmiah Manajemen Muhammadiyah Aceh
Vol 10, No 1 (2020): Edisi Januari - Juni 2020

PENGARUH KUALITAS PRODUK, DAYA TARIK IKLAN DAN POTONGAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN STUDI KASUS PADA PT.CAPELLA DINAMIK NUSANTARA PEUNAYONG CAB.BANDA ACEH

Suryani Murad (Universitas Muhammadiyah Aceh)
William Law (Universitas Muhammadiyah Aceh)



Article Info

Publish Date
30 Jun 2020

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Daya Tarik Iklan, dan Potongan Harga terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus Pada PT.Capella Dinamik Nusantara Peunayong Cab.Banda Aceh). Objek penelitian adalah responden yang membeli sepeda motor pada PT.Capella Dinamik Nusantara Peunayong cab. Banda Aceh.  Populasi dalam penelitian ini sebanyak 3025 responden dengan sampel penelitian sebanyak 97 responden dengan menggunakan rumus slovin. Data penelitian ini dikumpulkan melalui pertanyaan/kuisioner, wawancara dan kepustakaan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif asosiatif. Rumus regresi yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial dan simultan variabel Kualitas Produk, Daya Tarik Iklan, dan Potongan Harga berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Konsumen pada PT.Capella Dinamik Nusantara Peunayong cab. Banda Aceh.

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

jimma

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Education Environmental Science Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Social Sciences

Description

Jimma : Jurnal Ilmiah Manajemen Muhammadiyah Aceh, terbitan ini berisi artikel bidang ilmu Manajemen diterbitkan secara berkala 6 bulanan yaitu pada Edisi Januari-Juni dan Edisi ...