Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis Brand image, Brand Trust , dan Brand Awareness berpengaruh terhadap Brand Loyalty Sari Roti pada Fakultas Ekonomi Universitas Simalungun. Dalam penelitian ini metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Karena berdasarkan pengamatan atau observasi awal yang penelitian lakukan, ternyata berdasarkan masalah yang sedang dihadapi lebih sesuai untuk diteliti dengan metode kuantitatif. Subjek dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Simalungun dan objek dalam penelitian ini adalah pengaruh brand terhadap produk sari roti. Populasi penelitian, yang berjumlah 50 orang yang menjadi objek penelitian, dikhususkan pada mahasiswa Fakultas Ekonomi angkatan tahun 2016. Hasil uji f menunjukan dengan nilai signifikan 0,05 dapat diketahui fhitung (20,987) > Ftabel (2,81) dan signifikan hasil uji 0,000 lebih kecil dari 0,05. Dapat disimpulkan bahwa brand image, brand trust dan brand awareness berpengaruh secara bersama - sama dan signifikan terhadap brand loyalty
Copyrights © 2021