Jurnal Perempuan & Anak
Vol. 1 No. 1 (2015): Januari

Kekerasan Gender Dalam Berpacaran Di Kalangan Mahasiswa - GENDER ABUSE ON DATING OF UNIVERSITY STUDENTS (Case Study in Malang)

Juli Astutik (Unknown)
Sugeng Puji Laksono (Unknown)



Article Info

Publish Date
27 Jul 2022

Abstract

Kekerasan Gender Dalam Berpacaran Di Kalangan Mahasiswa - GENDER ABUSE ON DATING OF UNIVERSITY STUDENTS (Case Study in Malang)1) Juli Astutik, 2) Sugeng P Laksono,1)Jurusan Kesejahteraan Sosial Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Muhammadiyah Malang, Jln. Raya Tlogomas no. 246, Malang 65144; 2)Jurusan Kesejahteraan Sosial Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Muhammadiyah Malang, Jln. Raya Tlogomas no. 246, Malang 65144; Email : astutik@umm.ac.idAbstract :Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendapatkan jenis kekerasan genderdi kencan mahasiswa, penyebab menyalahgunakan, dan solusi yang informan lakukan. Untuk mengumpulkan data, peneliti telah menentukan peserta yang dapat membantu penelitian dan biasa disebut pewawancara sekunder. Pewawancara sekunder dalam penelitian ini adalah mahasiswa.Keywords :pelecehan gender, penyebab pelecehan, mahasiswa.

Copyrights © 2015






Journal Info

Abbrev

JPA

Publisher

Subject

Humanities Environmental Science Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Social Sciences Other

Description

Focus and Scope Jurnal Perempuan dan Anak (JPA) merupakan media komunikasi dan informasi terkait dengan perempuan dan anak. JPA diterbitkan oleh Lembaga Pengkajian, Pemberdayaan Perempuan dan Anak (LP3A) Universitas Muhammadiyah Malang, sejak Januari 2013. JPA dikembangkan dengan maksud untuk ...